XIAOMI REDMI 1S -- SMARTPHONE BANGSAWAN BAGI RAKYAT JELATA

Memasuki fase akhir tahun 2014 ini, tepatnya diakhir bulan agustus dan diawal bulan desember, penggemar gadget di indonesia disuguhkan sebuah fenomena menarik berupa produk smartphone dengan fitur menawan namun harga cukup murah. Ya, apalagi kalau bukan produsen negeri tirai bambu yang telah menjual secara resmi produk smartphone mereka dengan nama Xiaomi Redmi 1S. Bagaimana sebenarnya jeroan dari produk ini, yuk kita simak bareng-bareng.

Xiaomi Redmi 1S mengusung Prosesor quad-core Snapdragon 400 1.6 GHz dari Qualcomm dengan empat core Cortex-A7. Tipe prosesor ini membuat performa baterai menjadi luar biasa.
Urusan grafis, Xiaomi Redmi 1S prosesor grafis Adreno 305, game 3D dan video HD tentu akan mudah dilibas. Untuk penyimpanan data dan sistem, Xiaomi Redmi 1S mempunyai Memori flash 8GB, menurut saya biasa-biasa saja tapi cukupanlah.
Lalu layar dengan ukuran 4.7 inci yang memesona, menurut saya nanggung ! Tapi nggak apa-apa karena Xiaomi Redmi 1S dibekali dengan resolusi 1280x720p dan kerapatan pixel 312 PPI, JENIH BRO untuk menampilkan teks, foto atau video. Selain itu, teknologi Teknologi In-plane switching (IPS) telah disematkan dalam tampilan layarnya sehingga sudut pandang dari layar benar-benar bisa optimal !
Dari segi konektivitas, Xiaomi Redmi 1S menyisipkan teknologi Dual SIM, mantap ! Dengan model ini, anda dapat memilih kartu internet terbaik yang sesuai dengan budget anda.
Sedangkan kamera, Xiaomi Redmi 1S dibekali dengan teknologi Kamera belakang 8MP, Aperture ƒ/2.2, lensa wide angle 28mm,dan rekaman video full HD 1080p. Kamera depan 1.6 megapiksel sudah sangat cukup untuk memenuhi jiwa narsis kamu ! hahaha. Suara jernih karena dihasilkan dari teknologi Mi Sound Hi-Fi System dengan teknologi suara Dirac.
Satu lagi nih, tampilan unik dan fresh dari MIUI benar-benar segar dimata dan hati, hahaha. Kesimpulannya, dengan harga hanya 1,5an juta, cukuplah kita nobatkan bahwa XIAOMI REDMI 1S adalah SMARTPHONE BANGSAWAN BAGI RAKYAT JELATA.

 Demikian review supersingkat tentang Xiaomi Redmi 1S. Pilihan ada ditangan anda kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar