ASUS FONEPAD 7 FE170CG TABLET MURAH ASUS

Sekarang jamannya pake tablet, selain luas ukuran layarnya, harganya pun makin murah, seperti satu dari sekian tablet yang telah digelontorkan oleh produsen hardware komputer ternama ASUS. Asus telah meluncurkan lebih dari tiga tipe tablet ke pasar dunia, salah satunya yang muncul di awal kuartal akhir tahun 2014 ini adalah tablet phone dengan nama ASUS FONEPAD 7 FE170CG . Dari namanya dapat kita ketahui secara mudah bahwa ukuran tablet ini 7inch. Lalu apa yang istimewa dari tablet ini. Ayo kita review sedikit tentangnya

ASUS FONEPAD 7 FE170CG  mengusung teknologi prosesor Intel Atom Multi-Core Z2520 berkecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1 GB. Keren kan, INTEL INSIDE kayak komputer. Teknologi prosesor ini membuat kinerja ASUS FONEPAD 7 FE170CG jadi lebih optimal.
OS android yang dibenamkan adalah Android 4.3 Jelly Bean. Meski sudah ada versi terbaru yaitu KITKAT, OS yang diberikan pada ASUS FONEPAD 7 FE170CG ini tidak bisa disebut ketinggalan jaman.

Urusan daya ASUS FONEPAD 7 FE170CG dibekali dengan baterai lithium polymer 15Wh. Menurut pihak ASUS, baterai ini mampu menyokong pemutaran video HD selama 9jam nonstop. Mantap !

Untuk kamera, ASUS FONEPAD 7 FE170CG memberi anda dual kamera, sayangnya, resolusi sangat minimalis, kamera utamanya beresolusi 2MP dan kamera depan beresolusi 0.3MP. Namun kualitas rekam video cukup baik karena bisa dengan kualitas HD 720p. Lumayan

Konektivitas dari ASUS FONEPAD 7 FE170CG disokong dengan teknologi dualsim microSIMCARD dan juga wifi.

Bentang layar 7inch dengan resolusi layar hanya 1024 x 600, kurang memuaskan tapi sudah cukup baik karena mengadopsi teknologi Anti-Fingerprint yang menjadikan layar  terlindungi dari bekas sidik jari yang tertempel padanya. Kenyamanan layar dapat dioptimalkan.

Dari segi audio, jangan diremehkan karena menggunakan teknologi Audio SonicMaster yang akan menyajikan suara jernih dan anti pecah.

KESIMPULAN:
KEUNGGULAN ASUS FONEPAD 7 FE170CG
+  Layar 7 inch legaaa
+  Baterai awet
+  Harga murah untuk produk sekelas produsen ASUS (1,5jutaan)
+  Prosesor Intel, hemat daya dan keren
+  Bisa Telepon dan SMS

KEKURANGAN ASUS FONEPAD 7 FE170CG
-  Kamera resolusi kecil
-  Resolusi layar hanya 1024 x 600


Tidak ada komentar:

Posting Komentar